Safar


Assalamualaikum Warahmatullahi wabaarakatuh

Akhwat semua…...
Alhamdulillah kita telah memasuki musim panas, yang artinya musim liburan dan yang pasti musim mudik ke tanah air tercinta.

Sebelumnya kami ucapkan selamat buat akhwat maupun ummahat yang berencana untuk menikmati liburan ke Indonesia maupun berlibur ke tempat-tempat lain di luar Kuwait. Buat anda semua, special kami membahas tentang bab safar (bepergian jauh) dalam edisi kali ini. Di sini kami akan mengupas tentang safar itu sendiri dan adab-adabnya, yang tentunya sangat bermanfaat bagi kita semua. Tidak lupa juga kami  berbagi tips-tips menarik buat persiapan bersafar. Dan jangan lewatkan menu special dari dapur Al Husna yang  menghadirkan menu buat bekal di perjalanan. Dari sudut Healthy life tidak ketinggalan kami berbagi tips-tips menjaga stamina dalam perjalanan. Dan tentunya buat akhwat dan ummahat semua masih banyak artikel menarik lainnya yang bisa dijadikan teman dalam perjalanan.

Mari kita awali safar kita dengan sunnah, dan semoga liburan kali ini menjadi lebih berkah. Dari kami Redaksi Al Husna mengucapkan selamat berlibur dan doa dari kami “ Bissalamah…fi amanillah…astawdiullah diinakum wa amanaatakum wa khowatim amalakum”

Wassalamualaikum
Redaksi

0 comments:

Posting Komentar

 
Buletin Al Husna diterbitkan oleh Forum Kajian Muslimah Kuwait - Al Husna - . Penasehat: Latifah Munawaroh,MA Penanggung jawab: Ummu Ridho, Redaktur pelaksana: Ummu Yahya, Ummu Rafi, Ummu Sumayya, Ummu Fathima Zahra, Ummu Hukma, Ukhti Fatma, Lay out: Ukhti Noor, Ummu Nizar, Keuangan: Ummu Azmi, Bagian Produksi: Ummu Abdurahman. Distributor: Ukhti Lucy (Al Husna), Mbak Diana Lestari (Khairunnisa), Ummu Ahmad (Jahra), T’Eva Amalia (Al-kautsar), Ummu Thoriq (Al Haiza) . Bagi yang ingin mendapatkan buletin ini Hubungi: Al Husna :+965 67786853 - Email : alhusnakuwait@gmail.com