Ramadhan


Assalamualaikum Warahmatullahi wabaarakatuh

Pembaca, tidak terasa kita sudah sampai di pertengahan tahun Masehi dan di ¾ tahun Hijriyah. Ramadhan hadir, pada bulan Juli minggu ketiga, Insya Allah.

Disinilah kita akan bertarung melawan nafsu untuk memaksimalkan target ibadah kita yang nantinya akan meningkatkan kualitas keimanan kita. Ketika nafsu berkuasa tentu yang ada hanya memburu kenikmatan untuk memenuhinya. Mengendalikan hawa nafsu tentu tidaklah semudah mengucapkannya.

Menundukkan diri kepada syariat Allah dengan mengikuti contoh dari NabiNya adalah jalan yang menuntun kita menuju surga. Berilmu sebelum beramal adalah salah satu jalan untuk memaksimalkan ibadah kita. Hal inilah yang telah mendorong kami untuk menyajikan hal-hal yang berkaitan dengan Ramadhan sebelum menjalaninya.

Dalam bahasan utama, diulas fiqh Ramadhan secara lengkap dan jelas. Di Rubrik Dunia Hawa kami berbagi strategi mengisi bulan Ramadhan
yang dilengkapi dengan jadwal amalan harian selama bulan Ramadhan.

Dan jangan pernah melewatkan dapur Al Husna yang senantiasa menampilkan resep-resep istimewa special Ramadhan di musim panas.

Semoga Ramadhan kali ini kita termasuk hamba-hamba Allah yang mendapat rahmat dan magfirah-Nya. Selamat menjalani ibadah puasa dari kami Team Buletin Al Husna.

Wassalam

0 comments:

Posting Komentar

 
Buletin Al Husna diterbitkan oleh Forum Kajian Muslimah Kuwait - Al Husna - . Penasehat: Latifah Munawaroh,MA Penanggung jawab: Ummu Ridho, Redaktur pelaksana: Ummu Yahya, Ummu Rafi, Ummu Sumayya, Ummu Fathima Zahra, Ummu Hukma, Ukhti Fatma, Lay out: Ukhti Noor, Ummu Nizar, Keuangan: Ummu Azmi, Bagian Produksi: Ummu Abdurahman. Distributor: Ukhti Lucy (Al Husna), Mbak Diana Lestari (Khairunnisa), Ummu Ahmad (Jahra), T’Eva Amalia (Al-kautsar), Ummu Thoriq (Al Haiza) . Bagi yang ingin mendapatkan buletin ini Hubungi: Al Husna :+965 67786853 - Email : alhusnakuwait@gmail.com