Pendidikan Anak



Assalamualaikum Warahmatullahi wabaarakatuh   

Alhamdulillah, liburan sekolah di Kuwait dimusim panas telah usai, yang berarti rutinitas kita sebagai ibu untuk kembali mendam-pingi anak-anak mengerjakan tugas-tugas sekolah akan dimulai, plus kesibukan kita bekerja diluar rumah, mudah-mudahan hal ini tidak menjadi penghalang untuk memberikan yang terbaik pada anak-anak kita.
Mempunyai anak yang sholeh dan sholehah, cerdas, baik akhlaknya tentu menjadi       dambaan semua orang tua, namun tidak berarti mempunyai anak yang kurang berprestasi lantas kita memvonis telah gagal mengasuhnya. Karena itu penting bagi orang tua untuk belajar dan belajar agar penerus kita nantinya menjadi generasi yang    berkualitas secara fisik, mental dan spiritual.


Pada edisi kali ini kami akan membahas  Tarbiyah anak ala Luqman Al Hakim yang akan memberikan gambaran bagaimana seharusnya kita mendidik anak agar menjadi generasi Rabbani , adapula cerita mengharukan pada rubrik kisah dan renungan tentang perlakuan kasar orang tua yang berdampak trauma pada diri sang anak, juga tips-tips tentang pendidikan anak di rubrik dunia hawa.

Akhirnya redaksi berharap semoga tulisan tulisan ini bermanfaat bagi pembaca semua sehingga InsyaAllah akan hadir anak-anak yang sholeh dan sholehah dari tangan-tangan kita sebagai orang tua yang mengasuhnya dengan penuh cinta, kesabaran, keikhlasan dan juga kecerdasan seorang ibu yang rajin menuntut ilmu dengan membaca. Amin ya Robbal Alamiin

Wassalamualaikum
Redaksi

0 comments:

Posting Komentar

 
Buletin Al Husna diterbitkan oleh Forum Kajian Muslimah Kuwait - Al Husna - . Penasehat: Latifah Munawaroh,MA Penanggung jawab: Ummu Ridho, Redaktur pelaksana: Ummu Yahya, Ummu Rafi, Ummu Sumayya, Ummu Fathima Zahra, Ummu Hukma, Ukhti Fatma, Lay out: Ukhti Noor, Ummu Nizar, Keuangan: Ummu Azmi, Bagian Produksi: Ummu Abdurahman. Distributor: Ukhti Lucy (Al Husna), Mbak Diana Lestari (Khairunnisa), Ummu Ahmad (Jahra), T’Eva Amalia (Al-kautsar), Ummu Thoriq (Al Haiza) . Bagi yang ingin mendapatkan buletin ini Hubungi: Al Husna :+965 67786853 - Email : alhusnakuwait@gmail.com