Malam Budaya Indonesia di Kuwait



KBRI Kuwait bekerjasama dengan National
Councul of Cultures for Arts and Letters menyelenggarakan  “Acara Malam Budaya Indonesia” selama 3 hari berturut-turut pada tanggal 8-10 Oktober 2012 di dua tempat yang berbeda di Kuwait.
Tampilan nasyid marawis Suara Keadilan, peragaan busana muslim karya Dian Pelangi dan pameran batik beserta cara pembuatannya berhasil menyedot perhatian  dari para pengunjung yang hadir., baik dari warga negara Indonesia yang tinggal di Kuwait, penduduk Kuwait, maupun para tamu undangan dari berbagai negara. Begitu juga kolaborasi antara Suara Keadilan dengan  seni music dari Kuwait yang diadakan di hari kedua mendapat applaus  yang besar baik dari tamu undangan maupun para penonton.

Kami yakin dengan adanya acara-acara seperti ini nama Indonesia secara Positif akan terangkat di Kuwait.Terima Kasih KBRI Kuwait atas terselenggaranya acara ini. (laporan : Ana)

0 comments:

Posting Komentar

 
Buletin Al Husna diterbitkan oleh Forum Kajian Muslimah Kuwait - Al Husna - . Penasehat: Latifah Munawaroh,MA Penanggung jawab: Ummu Ridho, Redaktur pelaksana: Ummu Yahya, Ummu Rafi, Ummu Sumayya, Ummu Fathima Zahra, Ummu Hukma, Ukhti Fatma, Lay out: Ukhti Noor, Ummu Nizar, Keuangan: Ummu Azmi, Bagian Produksi: Ummu Abdurahman. Distributor: Ukhti Lucy (Al Husna), Mbak Diana Lestari (Khairunnisa), Ummu Ahmad (Jahra), T’Eva Amalia (Al-kautsar), Ummu Thoriq (Al Haiza) . Bagi yang ingin mendapatkan buletin ini Hubungi: Al Husna :+965 67786853 - Email : alhusnakuwait@gmail.com