Salam dari Krakow



1. Assalamu’alaikum wr wb
Bu Ustadzah, barusan saya baca-baca blog Alhusna Kuwait, Subhanallah, barakallah, salam perkenalan, salam ukhuwah dari Krakow-Polandia.  Riry

Redaksi
Wa’alaikumus salam Warahmatullah Wabarakaatuh
Jazakumullah khoir untuk saudara Riry di Poland. Rasa haru dalam hati kami saat membaca surat dari saudari, karena ternyata buletin ini bisa menjadi sarana ukhuwah bagi sesama kita di berbagai belahan dunia. Salam ukhuwah dan salam kenal juga buat semua saudara kami yang ada di Poland.  Kami tunggu cerita tentang perkembangan dakwah Islam di Polandia. Semoga Allah kuatkan ikatan kasih sayang di-antara kita semua saudara seiman.

(gambar dari: worldonpostcards.wordpress.com)

2. “Buat buletin Al Husna bagaimana kalau dalam buletin ini, ada rubrik yang berkesan santai, seperti lelucon segar, biar kesannya gak tegang dan berat" .
(dari beberapa pembaca yang mengusulkan secara langsung ke anggota team bulletin)

Redaksi
" Terimakasih buat para pembaca atas usulannya.  Insya Allah dipertimbangkan usul-nya dan mulai  dimuat dalam edisi ini.  Ditunggu  cerita-cerita seru dari pembaca  semua.


------------------------------------------ 
 Redaksi menerima  surat  anda berupa saran, kritik dan  karya  pembaca semua untuk di muat di buletin ini  layangkan pertanyaan anda ke Redaksi melalui SMS ke no +96567786853. atau email ke : alhusnakuwait@gmail.com  Mohon sertakan nama dan alamat anda. 

0 comments:

Posting Komentar

 
Buletin Al Husna diterbitkan oleh Forum Kajian Muslimah Kuwait - Al Husna - . Penasehat: Latifah Munawaroh,MA Penanggung jawab: Ummu Ridho, Redaktur pelaksana: Ummu Yahya, Ummu Rafi, Ummu Sumayya, Ummu Fathima Zahra, Ummu Hukma, Ukhti Fatma, Lay out: Ukhti Noor, Ummu Nizar, Keuangan: Ummu Azmi, Bagian Produksi: Ummu Abdurahman. Distributor: Ukhti Lucy (Al Husna), Mbak Diana Lestari (Khairunnisa), Ummu Ahmad (Jahra), T’Eva Amalia (Al-kautsar), Ummu Thoriq (Al Haiza) . Bagi yang ingin mendapatkan buletin ini Hubungi: Al Husna :+965 67786853 - Email : alhusnakuwait@gmail.com