Samara



Segala puji hanyalah milik Allah Subhanahu Wa Ta’ala, rasa syukur atas kesempatan yang diberikanNya sehingga kita masih bisa bersua kembali dalam suasana yang penuh keimanan.
Pembaca sekalian,..

Alhamdulillah, musim dingin kembali menyapa, tanpa terasa kita telah sampai di penghujung tahun. Dalam edisi kali ini, kami akan menghadirkan tema Keluarga Samara.

Menjadi keluarga Samara (Sakinah, Mawaddah wa Rahmah), Hmm,.. siapa yang tidak ingin,,? impian mulia itu realistis, bahkan sangat realistis, tapi fakta juga selalu membuktikan bahwa menghadirkan keluarga samara itu tidaklah seindah impian.

Memang, keluarga hanyalah masyarakat kecil, tapi ia syarat dengan tantangan. Bahkan kalau ada seni yang paling menantang, barangkali berkeluargalah jawabannya. Ya, keluarga memang seni, di situ ada seni berkomunikasi, seni bercengkrama dan seni menata hati yang semuanya akan dikupas di rubrik utama kali ini, dilengkapi dengan hadits dan kisah kehidupan sehari-hari keluarga Rasulullah Shallallahu ‘alaihi Wa Sallam, yang patut dijadikan Uswah dan Qudwah kita dalam mengarungi bahtera keluarga terutama di tengah era globalisasi, modernisasi dan westernisasi yang seolah semakin memperkecil bahkan bisa-bisa menutup ruang untuk menciptakan keluarga samara.

Dalam rubrik Dunia Hawa dijabarka tentang pentingnya peran seorang istri dalam menciptakan ketentraman dan keutuhan sebuah keluarga, juga kami akan berbagi kiat-kiat agar semakin bertambahnya keharmonisan keluarga. Tak lupa pula Healthy Life yang memberikan tip menjadi Ibu sehat dan bijaksana serta jangan lewatkan tampilan dapur Al Husna yang senantiasa menarik dengan resep istimewanya
Selamat membaca, Semoga dapat menambah wawasan dan dapat memberikan sedikit pencerahan bagi anda sekeluarga. Selamat Berbahagia.

Wassalamualaikum Wr.Wb.                                                                                
Redaksi

0 comments:

Posting Komentar

 
Buletin Al Husna diterbitkan oleh Forum Kajian Muslimah Kuwait - Al Husna - . Penasehat: Latifah Munawaroh,MA Penanggung jawab: Ummu Ridho, Redaktur pelaksana: Ummu Yahya, Ummu Rafi, Ummu Sumayya, Ummu Fathima Zahra, Ummu Hukma, Ukhti Fatma, Lay out: Ukhti Noor, Ummu Nizar, Keuangan: Ummu Azmi, Bagian Produksi: Ummu Abdurahman. Distributor: Ukhti Lucy (Al Husna), Mbak Diana Lestari (Khairunnisa), Ummu Ahmad (Jahra), T’Eva Amalia (Al-kautsar), Ummu Thoriq (Al Haiza) . Bagi yang ingin mendapatkan buletin ini Hubungi: Al Husna :+965 67786853 - Email : alhusnakuwait@gmail.com