Tips Agar Semakin Disayang Suami



Sebuah rumah tangga yang di dalamnya semarak dengan cinta dan rasa aman dan damai, adalah keluarga yang tiada terhingga nilai dan harganya.Namun semua itu tidak lahir dengan serta merta,tapi membutuhkan kerja keras dari semua pihak yang terlibat di dalamnya,diperlukan kesabaran juga komitmen yang kuat dari suami istri.Disini akan dijelaskan beberapa peran istri yang sangat menunjang dalam terwujudnya Keluarga Sakinah Mawaddah Wa rohmah.

1.Tingkatkan Kualitas Ilmu
Dalam Islam menuntut ilmu bahkan dianggap lebih dari ibadah. Hanya mereka yang berilmu yang akan bisa berkembang. Salah satu sebab kenapa Ibunda Aisyah adalah istri yang paling Beliau cintai diantara istri-istri yang lain adalah karena ilmu yang dimilikinya dan Ibunda Aisyah pun mengajarkan ilmunya kepada orang lain. Ia adalah bagian dari misi Rosullulloh dan dialah satu-satunya wanita yang paling banyak menghafal hadist, memberikan bimbi-ngan kepada para wanita yang meminta nasehat kepada Rosululloh. Bukalah wawasan anda dengan mengikuti perkembangan dunia, bacalah surat kabar, buku-buku keislaman, Info terbaru lewat internet dan lain lain.  Dan bagilah wawasan anda dengan anak, suami, keluarga dan kawan.          
(gambar dari: qhanz.web.id)

Sisihkan penghasilan anda (jika bekerja) untuk pengembangan diri. Kalau kita punya uang untuk membeli pakaian dan perhiasan kenapa kita bisa begitu kikir menyisihkan uang untuk perkembangan kepribadian kita.  Sempatkanlah bergabung dengan forum kajian keislaman atau majelis-majelis Taklim yang ada, tinggalkan sejenak urusan rumah tangga. Merubah diri untuk menjadi lebih baik adalah sebuah pekerjaan berat, tapi perlahan akan menjadi lebih mudah jika dimulai.

2.Jaga Penampilan Fisik
Allah SWT telah menciptakan kita dengan sebaik-baik bentuk dan mesti dijaga sebaik-baiknya. Untuk memelihara daya tarik dan penampilan fisik kita mesti menyisihkan cukup waktu, jangan biarkan tubuh anda melenceng dari keseimbangan bentuk tubuh. Penampilan bukanlah segalanya, tetapi anda tidak bisa mengingkari kenyataan bahwa penampilan sangat penting. Hendaklah anda mengetahui selera pasangan dalam hal pakaian. Berpakaian model apapun yang diingini dan disenangi suami dibolehkan dalam syariat Islam dan tidak ada batasan aurat antara istri dan suami. Dandanan yang memikat dan aroma parfum yang harum akan menjaga dan memagari suami dari maksiat.
 Tapi harus diingat “Jangan melakukan hal yang bertentangan dengan Syariat Islam” misalnya melepas jilbab jika keluar rumah.  Anda berhak menolak permintaan yang satu ini dengan cara yang lembut.  Kenyataan yang ada sekarang adalah si istri jika di rumah dan dihadapan suami merasa tidak begitu perlu untuk tampil dengan dandanan yang cantik memikat.  Namun jika keluar rumah segalanya dipakai: baju yang bagus, aksesori yang indah, make up dan parfum yang semerbak.

3.Penuhilah Kebutuhan Suami
Memenuhi kebutuhan suami (untuk berhubungan intim) adalah salah satu kewajiban seorang istri. Kadang kesibukan istri terhadap anak-anak dan pekerjaan rumah tangga mengurangi perhatian untuk berbuat intim. Jangan pernah mengatakan “tidak” kepada suami ketika mengajak anda. Hentikan semua pekerjaan ketika anda dibutuhkan, inilah saatnya untuk menunjukkan bahwa anda mencintai dan memperhatikan pasangan anda. Jangan membatasi diri dengan jadwal yang telah anda tentukan, buatlah kejutan dalam kehidupan cinta dan tambahkan variasi dalam hubungan anda. Menolak ajakan suami untuk berhubungan intim adalah penyebab utama suami berpikir tentang wanita lain dan kemudian ada kemungkinan untuk berselingkuh.

4.Pengaturan Rumah yang Baik
Ciptakan suasana rumah yang menjadikan suami betah di dalamnya. Walaupun kita mempunyai rumah yang mungil, jika ditata dengan interior yang tepat akan menghasilakan rumah yang nyaman dan terkesan luas. Siasati ruang-ruang yang sempit agar dapat memenuhi seluruh kebutuhan yang diinginkan keluarga. Misalnya : dengan memilih warna-warna yang terang, pemilihan furniture yang simple, memanfaatkan setiap detail rumah, kolong tempat tidur untuk gudang.  Pilih perabotan multifungsi, letakkan perabotan-perabotan yang agak keras di sudut-sudut ruangan agar jarak pandang terlihat luas.

Mudah-mudahan keempat hal di atas jika kita praktekkan dengan baik akan mempermudah kita untuk meraih dambaan setiap keluarga yaitu membentuk Keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah.
 (Ummu Ridho)

2 comments:

ukhti ita mengatakan...

Coba ke tempat kami ya... tentang cara disayang suami juga.

www.trikmuslimah.blogspot.com

bintang mengatakan...

VIDEO HOT - TERBARU

Rahasia Penis Besar

Pengalaman Sex Luar Biasa

Obat Pembesar Penis

Cara MUdah ML Gratis

Rahasia Kuat Sex Pria

Trik Dapat Cewek

Cara Puaskan Tante Girang

Hub: Pin BB 2A31CB34 / Hp: 0821 3349 1007

Posting Komentar

 
Buletin Al Husna diterbitkan oleh Forum Kajian Muslimah Kuwait - Al Husna - . Penasehat: Latifah Munawaroh,MA Penanggung jawab: Ummu Ridho, Redaktur pelaksana: Ummu Yahya, Ummu Rafi, Ummu Sumayya, Ummu Fathima Zahra, Ummu Hukma, Ukhti Fatma, Lay out: Ukhti Noor, Ummu Nizar, Keuangan: Ummu Azmi, Bagian Produksi: Ummu Abdurahman. Distributor: Ukhti Lucy (Al Husna), Mbak Diana Lestari (Khairunnisa), Ummu Ahmad (Jahra), T’Eva Amalia (Al-kautsar), Ummu Thoriq (Al Haiza) . Bagi yang ingin mendapatkan buletin ini Hubungi: Al Husna :+965 67786853 - Email : alhusnakuwait@gmail.com