Kuis Edisi 8 Desember 2012



Quiz

Pilih jawaban yg benar : 

1. Mengevaluasi dan instropeksi diri terhadap apa yang telah dikerjakannya pada waktu yang telah lalu dinamakan dengan :

A. Musabaqoh          B. Muhasabah        C. Muamalah

2. Hal yang penting dilakukan oleh setiap Muslim adalah Muhasabah diri, yang dijelaskan dalam Al Qur'an yaitu :

A. QS Al Mukminun : 18       B. QS Al Hasyr : 18    C. QS Al Kahfi : 18

3. Seseorang yang berpikir Dan merenungkan akankah sholatnya yang ia lakukan telah sesuai dengan rukun Dan syaratnya. Hal tersebut termasuk dalam Muhasabah jenis :

A. M. Setelah beramal       B. M. Sebelum beramal       C. M. Atas ketaatan yang tertinggal

4. Isim Maushul التي dipake untuk :

A. Mudzakkar            B. Muannats           C. Mutsanna

5. Isim Maushul yang dipakai untuk jamak adalah :

A. الذان              B. الذين             C. الذي


Ketentuan jawaban : 
Kirimkan jawaban ke email: alhusnakuwait@gmail.com atau sms ke::+965 67786853, paling lambat  sampai tanggal 10  tiap bulannya.
* Hadiah menarik telah menunggu untuk 3 pemenang yang jawabannya benar.
* Dari semua jawaban yang benar akan kami undi  untuk menentukan  siapa  yang beruntung

Note :  Buat pembaca semua yang telah menjawab Quiz Edisi 7, kami team redaksi mohon maaf, karena adanya  perubahan teknis,  maka info pemenang quiz mulai dari edisi 7  akan diumumkan setelah  dua bulan sejak quiz diterbitkan.  Terima kasih atas perhatiannya.

0 comments:

Posting Komentar

 
Buletin Al Husna diterbitkan oleh Forum Kajian Muslimah Kuwait - Al Husna - . Penasehat: Latifah Munawaroh,MA Penanggung jawab: Ummu Ridho, Redaktur pelaksana: Ummu Yahya, Ummu Rafi, Ummu Sumayya, Ummu Fathima Zahra, Ummu Hukma, Ukhti Fatma, Lay out: Ukhti Noor, Ummu Nizar, Keuangan: Ummu Azmi, Bagian Produksi: Ummu Abdurahman. Distributor: Ukhti Lucy (Al Husna), Mbak Diana Lestari (Khairunnisa), Ummu Ahmad (Jahra), T’Eva Amalia (Al-kautsar), Ummu Thoriq (Al Haiza) . Bagi yang ingin mendapatkan buletin ini Hubungi: Al Husna :+965 67786853 - Email : alhusnakuwait@gmail.com