KISAH TIGA ORANG GILA


Santai Sejenak


KISAH TIGA ORANG GILA

Seorang Dokter di Rumah Sakit Jiwa ingin menguji tiga orang pasiennya yang gila, untuk mengetahui siapakah yang sudah sembuh dari gilanya atau yang paling baik akalnya. Sang dokter menggelar kain berwarna biru di atas lantai, lalu meminta kepada ketiga orang tersebut untuk berenang di atasnya.
Orang pertama langsung melompat ke atas kain tersebut dan melakukan gerakan seolah-olah sedang berenang.
Orang kedua juga melakukan hal yang sama dengan orang pertama, yaitu meloncat sambil bergaya ke atas kain tersebut dan melakukan gerakan seolah-olah dia sedang berenang di laut.

Sedangkan orang ketiga diam saja sambil melihat kedua orang temannya yang sedang asyik berenang, dokterpun heran melihat sikap orang ketiga dan menyangka bahwa yang ketiga ini adalah yang paling berakal atau sudah mulai sembuh dari penyakit gilanya. Maka sang dokter bertanya kepadanya: " Kenapa engkau tidak melompat seperti mereka? "
 Dia menjawab: "aku takut tenggelam."
 ( sumber : majalah kiblati ) 

0 comments:

Posting Komentar

 
Buletin Al Husna diterbitkan oleh Forum Kajian Muslimah Kuwait - Al Husna - . Penasehat: Latifah Munawaroh,MA Penanggung jawab: Ummu Ridho, Redaktur pelaksana: Ummu Yahya, Ummu Rafi, Ummu Sumayya, Ummu Fathima Zahra, Ummu Hukma, Ukhti Fatma, Lay out: Ukhti Noor, Ummu Nizar, Keuangan: Ummu Azmi, Bagian Produksi: Ummu Abdurahman. Distributor: Ukhti Lucy (Al Husna), Mbak Diana Lestari (Khairunnisa), Ummu Ahmad (Jahra), T’Eva Amalia (Al-kautsar), Ummu Thoriq (Al Haiza) . Bagi yang ingin mendapatkan buletin ini Hubungi: Al Husna :+965 67786853 - Email : alhusnakuwait@gmail.com