Cinta Hakiki



Salam Redaksi

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Segala puji hanya bagi Allah, Tuhan semesta alam.  Kami berlindung dari kejahatan diri dan keburukan amal-amal kami. Barangsiapa diberi petunjuk oleh Allah, maka tidak ada yang dapat menyesatkannya. Dan barangsiapa yang disesatkan oleh Allah, maka tidak ada yang dapat memberinya petunjuk. Shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga dan para sahabatnya.

Cintailah sesuatu tak lebih dari cintamu kepada Allah, maka Allah pun akan menghadirkan cinta pada orang yang kita cinta.

Pembaca yang budiman…… Kembali kami hadir untuk menyapa para pembaca buletin Al Husna. Ada kata bijak yang mengatakan “Mencintai bunga akan layu, mencintai kekasih akan mati, mencintai Alloh akan abadi”.  Untuk itulah, dalam  edisi kali ini kami  mengangkat tema “Cinta Hakiki”, karena cinta hakiki adalah cinta hanya kepada Allah semata, jadi kepada siapapun dan apapun cinta kita berikan harus disandarkan kepada Allah semata, sehingga kita akan meraih kebahagiaan di dunia dan akhirat, insya Allah. Seperti edisi sebelumnya, edisi kali ini ada bahasan utama yang akan mengupas tuntas tentang cinta hakiki.  Juga rubrik dunia hawa berbicara tentang menggapai cinta sejati, alam Islami, bahasa arab, dapur Al Husna serta santai sejenak sebagai refreshing setelah lelah beraktivitas.

Akhirul  kata, kami ucapkan selamat membaca, semoga bisa memberikan manfaat untuk para pembaca semua, sehingga kita bisa mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari kita.  Amin…

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh
Redaksi

0 comments:

Posting Komentar

 
Buletin Al Husna diterbitkan oleh Forum Kajian Muslimah Kuwait - Al Husna - . Penasehat: Latifah Munawaroh,MA Penanggung jawab: Ummu Ridho, Redaktur pelaksana: Ummu Yahya, Ummu Rafi, Ummu Sumayya, Ummu Fathima Zahra, Ummu Hukma, Ukhti Fatma, Lay out: Ukhti Noor, Ummu Nizar, Keuangan: Ummu Azmi, Bagian Produksi: Ummu Abdurahman. Distributor: Ukhti Lucy (Al Husna), Mbak Diana Lestari (Khairunnisa), Ummu Ahmad (Jahra), T’Eva Amalia (Al-kautsar), Ummu Thoriq (Al Haiza) . Bagi yang ingin mendapatkan buletin ini Hubungi: Al Husna :+965 67786853 - Email : alhusnakuwait@gmail.com