Salam Redaksi



 
 
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

 
Pembaca buletin Al Husna yang dirahmati oleh Allah Ta'ala, waktu berjalan, satu demi satu kisah hidup terlampaui, pernikahan telah selesai, saatnya sang pasangan menanti si buah hati.

Saatnya sang penerus berada dalam kandungan ibunda. Kehamilan satu pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan, satu perjuangan, berat, penuh pengharapan, dan juga perjuangan, yang tentunya juga menjadi ladang pahala yang istimewa bagi kaum wanita.

Dalam kesempatan ini, sengaja kami hadirkan tema seputar kehamilan setelah sebelumnya kami menyajikan tentang pernikahan. Agar pasangan-pasangan muslimin mendapatkan gambaran yang berkesinambungan.

Sebagaimana edisi-edisi sebelumnya yang membahas tema secara menyeluruh, dalam edisi ini kami pun berbicara tentang kehamilan secara lengkap, mulai dari bab ngidam di rubrik Dunia Hawa, keutamaan-keutamaan dan amalan-amalan selama kehamilan yang dibahas tuntas di Bahasan Utama, tak ketinggalan pula kami menyajikan resep istimewa yang dinanti oleh para ibu-ibu hamil, asinan spesial dari Dapur Al Husna.

Hanya doa dari kami seluruh kru buletin Al Husna buat ibu-ibu yang sedang hamil, yang sedang menanti kehamilan, maupun yang menunggu persalinan, semoga dimudahkan oleh Allah urusan kita semua dan sajian dari kami senantiasa memberi manfaat bagi anda semua.

 

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Redaksi

0 comments:

Posting Komentar

 
Buletin Al Husna diterbitkan oleh Forum Kajian Muslimah Kuwait - Al Husna - . Penasehat: Latifah Munawaroh,MA Penanggung jawab: Ummu Ridho, Redaktur pelaksana: Ummu Yahya, Ummu Rafi, Ummu Sumayya, Ummu Fathima Zahra, Ummu Hukma, Ukhti Fatma, Lay out: Ukhti Noor, Ummu Nizar, Keuangan: Ummu Azmi, Bagian Produksi: Ummu Abdurahman. Distributor: Ukhti Lucy (Al Husna), Mbak Diana Lestari (Khairunnisa), Ummu Ahmad (Jahra), T’Eva Amalia (Al-kautsar), Ummu Thoriq (Al Haiza) . Bagi yang ingin mendapatkan buletin ini Hubungi: Al Husna :+965 67786853 - Email : alhusnakuwait@gmail.com