SALAM REDAKSI EDISI 14



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

 

Alhamdulillah kita panjatkan kepada Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua. Semoga shalawat, salam serta berkah senantiasa tercurah kehadirat Nabi kita, Rasul kita, cahaya kita dan Imam kita Muhammad SAW beserta seluruh keluarga, keturunan dan sahabat-sahabat beliau.

 

Edisi ke 14 buletin kita kali ini  akan berbicara tentang perjalanan Rasulullah pada peristiwa Isra dan Mi'raj, dengan harapan dapat menambah pengetahuan tentang  peristiwa yang agung tersebut, perjalanan dari Masjidil Haram sampai ke Masjidil Aqsha, Baitul Maqdis kemudian naik sampai menembus langit ke 7,  beliau SAW berjumpa dengan Allah SWT dan mendapatkan perintah shalat 5 waktu. Subhanallah peristiwa ini sungguh menakjubkan, semoga pada setiap peringatan hari Isra Mi'raj, kita bisa lebih memaknainya sebagai momen penting untuk terus memperbaiki diri, memperbaiki shalat kita, memperbaiki ahlaq kita sebagai muslim, semua dengan bercermin pada sejarah bahwa perjalanan Rasulullah tidaklah semudah dan seringan langkah-langkah kita sekarang untuk menjalani ibadah kepadaNya. Rubrik menarik lainnya yang akan kami sajikan adalah tentang keistimewaan seorang wanita di rubrik Dunia Hawa, dan mengenal tentang khasiat Talbinah pada rubrik Healthy Life.

Simak juga dan silahkan mencoba resep istimewa fish fillet dari dapur kami. Dan terakhir, kami meminta maaf kepada pembaca semua atas kesalahan cetak pada bagian daftar isi di edisi 13, jazakumullah khoir.

 

Semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

0 comments:

Posting Komentar

 
Buletin Al Husna diterbitkan oleh Forum Kajian Muslimah Kuwait - Al Husna - . Penasehat: Latifah Munawaroh,MA Penanggung jawab: Ummu Ridho, Redaktur pelaksana: Ummu Yahya, Ummu Rafi, Ummu Sumayya, Ummu Fathima Zahra, Ummu Hukma, Ukhti Fatma, Lay out: Ukhti Noor, Ummu Nizar, Keuangan: Ummu Azmi, Bagian Produksi: Ummu Abdurahman. Distributor: Ukhti Lucy (Al Husna), Mbak Diana Lestari (Khairunnisa), Ummu Ahmad (Jahra), T’Eva Amalia (Al-kautsar), Ummu Thoriq (Al Haiza) . Bagi yang ingin mendapatkan buletin ini Hubungi: Al Husna :+965 67786853 - Email : alhusnakuwait@gmail.com