Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakaatuh



 
Tak terasa 3 bulan sudah bulletin Al Husna tidak terbit karena mengikuti ketentuan IPC-Kuwait dimana semua majalah yang di cetak IPC akan terbit tiap 3 bulan sekali. Alhamdulillah di bulan Oktober ini bulletin Al Husna kembali menemani Ummahat semua dengan mengusung Tema “Hidayah”.

Jalan kehidupan ibarat lorong panjang tetapi dengan ujung kepastian. Kepastian akan adanya kebahagiaan sejati atau malah kesengsaraan selamanya. Yang untuk menapakinya butuh sebuah cahaya, agar tapak-tapak kaki kita senantiasa mendapat penerangan untuk menuju jalan yang benar. Sehingga kebahagiaan bisa kita dapatkan.  Dan cahaya yang kita butuhkan bukan cahaya semu tapi cahaya yang hakiki dari Allah, yaitu cahaya hidayah.

Cahaya ini milik Allah dimana setiap orang berhak mendapatkannya,  dengan perjuangan tentunya dan tidak ada istilah menyerah, juga tanpa kata pasrah dan tanpa kata saya seperti ini karena belum dapat hidayah.

Dalam edisi kali ini, bahasan utama membahas apa itu hidayah dan bagaimana menggapainya berdasarkan al Qur'an, sehingga mampu menjawab kepasrahan atau lebih cenderung masa bodoh dengan kehidupannya dengan mengatas namakan hidayah belum datang. Dalam oase  juga hati dan pikiran kita digugah dan diajak untuk memperjuangkan hidayah baik dalam mendapatkannya  maupun dalam mempertahankan, karena semua ketentuan tentunya di tangan Allah tapi usaha tetaplah dari diri kita sendiri.

Dan jangan lewatkan di Dunia Hawa kita semua diajak untuk merenungkan kembali sebagai muslimah tentang pentingnya menjaga aurat. Dan tentunya masih banyak lagi yang lebih menarik buat ummahat juga buat anak-anak.  Dalam edisi kali ini, kami mengganti rubrik quiz dengan rubrik kreasi anak.

Akhir kata hanya untaian doa buat kita semua dan kaum muslimin di seluruh bumi Allah semoga hidayah senantiasa menerangi jalan kehidupan kita semua dan berakhir dengan surga,aamiin.
Wassalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakaatuh

Redaksi


Redaksi menerima  surat  anda berupa saran, kritik dan  karya  pembaca semua untuk dimuat di buletin ini.  Layangkan surat anda ke Redaksi melalui SMS ke no +96567786853. atau email ke : alhusnakuwait@gmail.com  Mohon sertakan nama dan alamat anda.      

 

0 comments:

Posting Komentar

 
Buletin Al Husna diterbitkan oleh Forum Kajian Muslimah Kuwait - Al Husna - . Penasehat: Latifah Munawaroh,MA Penanggung jawab: Ummu Ridho, Redaktur pelaksana: Ummu Yahya, Ummu Rafi, Ummu Sumayya, Ummu Fathima Zahra, Ummu Hukma, Ukhti Fatma, Lay out: Ukhti Noor, Ummu Nizar, Keuangan: Ummu Azmi, Bagian Produksi: Ummu Abdurahman. Distributor: Ukhti Lucy (Al Husna), Mbak Diana Lestari (Khairunnisa), Ummu Ahmad (Jahra), T’Eva Amalia (Al-kautsar), Ummu Thoriq (Al Haiza) . Bagi yang ingin mendapatkan buletin ini Hubungi: Al Husna :+965 67786853 - Email : alhusnakuwait@gmail.com